30 Rock Addicted....


Akhir-akhir ini aku lagi getol banget ngedownload sitkom Amerika, 30 Rock. Entah kenapa aku selalu terpesona dengan sitkom ala Amerika. Kita pasti ingat F.R.I.E.N.D.S ( salah satu favoritku juga), Bill Cosby Show, Melrose Place, The Office dan banyak lainnya. Bila dibandingkan dengan sitkom ala Indonesia terlihat jelas sitkom Amerika lebih pintar dalam mengolah kata-kata, adegan ataupun lainnya.

Khususnya komedi. Komedi ala Amerika terdengar lebih cerdas dibandingkan komedi ala Indonesia. Di Indonesia, orang bisa menertawakan guyonan-guyonan seperti peran waria dan sejenisnya. Berbanding terbalik, selama aku menonton sitkom-sitkom komedi ala Amerika, tidak pernah aku liat guyonan-guyonan yang membawa peran waria. Jikapun ada sifatnya adalah bukan semata-mata menyepelekan kaum minoritas ini. Itulah kenapa aku suka sekali dengan serial-serial asal negeri adidaya ini.

Kembali ke topik utama. 30 Rock, tokoh utamanya adalah Liz Lemon (Tina Fey) dengan pemeran-pemeran lainnya seperti Tracy Jordan (Tracy Morgan), Jenna (Jane Krakowski), Kenneth (Jack McBrayer), Jack (Alex Baldwin) dan pemeran-pemeran lainnya.

30 Rock menceritakan tentang Liz Lemon penulis salah satu acara dalam kantor NBC dengan lingkungannya sekitar. Serba-serbi kehidupan pribadinya, pekerjaannya dan lainnya. Pemeran Liz Lemon, Tina Fey sendiri merangkap sebagai penulis dan executive producer sitkom ini. Bagi penyuka sitkom, pasti bakalan suka dengan sitkom peraih banyak penghargaan ini.

Jika tertarik mendownloadnya. Berikut kumpulan link film dan subtitlesnya. 30 ROCK.
Selamat menikmati... :)

0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Mahasiswa jurusan Teknik Informatika yang punya hobi membaca, maen game, ngutak-ngatik komputer, dengerin musik, nonton film, berselancar di dunia maya, blogwalking, dan bercita-cita menjadi seorang backpacker

Browse My Website in 35 Languages