Award Pertama Langkah-Dika ....

Tadi sore iseng-iseng buka blogku. Ternyata aku dikasih award oleh Indah. Makasih yah. Yups, ini award pertama nich buat langkah-dika.blogspot.com. Aku gak tau Indah lagi berbaik hati atau lagi khilaf yang pasti aku seneng banget. Hehehehe.... Thanks ya atas awardnya.PR nya cuman kasih ini award ke 7 orang blogger lagi. Yups, siapa yang mau mampir ke sini trus comment ajah yah. Aku juga blogwalking nyari calon penerima award ini. Hehehehe..Tapi biar gak berkesan asal-asalan, aku seleksi juga yah.. :)
Sekali lagi, thanks ya buat awardnya. Semoga menjadikan aku semakin bersemangat untuk ngeblog. Salam sahabat.....

2 comments:

Bayu The Maniac 10 Juli 2009 pukul 11.47  

gue pertamax nih ..
hehehe ...

mantab bro ...
lanjutin ngeblognya ..
smoga award ni bisa bikin qmu smangat buat ngeblog ..

dika 10 Juli 2009 pukul 14.48  

Sip brader....kita sama-sama semangat ngeblog!!! :)

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Mahasiswa jurusan Teknik Informatika yang punya hobi membaca, maen game, ngutak-ngatik komputer, dengerin musik, nonton film, berselancar di dunia maya, blogwalking, dan bercita-cita menjadi seorang backpacker

Browse My Website in 35 Languages