Kampanye..Oh..Kampanye...

Masa kampanye dah dimulai nich. Berita-beritanya juga dah banyak banget di tv-tv. Ada yang unik, ada yang biasa, tapi ada juga yang aneh cara dari mereka berkampanye. Kata pepatah "Don't Judge a Book By Its Cover". Bener???!!. Bisa salah juga sih. Dalam hal berkampanye, kita bisa melihat keseriusan sebuah partai atau caleg dalam membela visi dan misinya.
Semisal dari salah satu pertai besar yang ada di Indonesia. Partai Congor Putih(sebut aja gitu), berkampanye di Cirebon. Salah satu caranya mengumpulkan simpatisan adalah dengan cara mengundang penyanyi dangdut lokal yang bergoyang erotis.wtf!!! Simpatisannya??Ikut goyang juga dounk. Calegnya??Ikut juga dounk diatas panggung. VIsi dan Misinya??. KOSONG BELAKA!!!!. Ada lagi salah satu partai yang berkampanye dan mencari simpati warga dengan cara mengundang para waria untuk berpolah diatas panggung..S**t!!!. Warga tentunya seneng banget ngeliat polah para "shemale" ini diatas panggung. Visi dan misinya??. Katanya mereka akan lebih menghargai kaum "shemale" ini..What do u think???. Emang se-Indonesia "shemale" semua??. wtf!!!
Tentunya kita dapat menilai keseriusan sebuah partai dari cara mereka berkampanye. Kita dapat melihat visi dan misi mereka. Apakah sesuai dengan yang kita harapkan atau tidak?.
Yah, tidak selamanya pepatah "Don't Judge a Book byIts Cover" itu benar. Terkadang bila ingin membeli bukupun kita dapat melihat isi buku itu dari covernya. Semoga kita tidak menyiakan kesempatan kita sebagai pemilih untuk memilih. Untuk Indonesia kita juga. Inget!!!
5 Menit untuk 5 Tahun...

0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Mahasiswa jurusan Teknik Informatika yang punya hobi membaca, maen game, ngutak-ngatik komputer, dengerin musik, nonton film, berselancar di dunia maya, blogwalking, dan bercita-cita menjadi seorang backpacker

Browse My Website in 35 Languages