Kesan pertama di Loenpia.net

Berhubung aku masih berdomisili di Semarang. Jadi iseng-iseng aku join ama loenpia dot net. forum blogger Semarang. Disitu diwajibkan bikin perkenalan n gabung di milisnya dulu. Okeh deh.Pertama perkenalan dulu. Gara-gara ngantuk banget. Jadi perkenalannya singkat banget. Kek anak SD. Dan ternyata bener, there's no first impression at second, third and more. Jadi nyesel banget bikin perkenalan yang goblog. Soalnya besoknya disuruh dech bikin perkenalan lagi gara-gara perkenalan yang garing.huhuhu. Sebenernya masih ngantuk juga. Tapi aku paksain. Trus mulai dech bikin perkenalan kedua. Berhasil?!. Ternyata masih ada yang gak suka. S**t!!!. Okeh, dikarenakan aku masih anak baru jadi siapin mental ajah di kata-katain. Tapi sejauh ini sich menurut aku, anak loenpia dot net asik-asik kok. Jadi bagi yang punya blog n berdomisili di Semarang keknya wajib daftarin tuh blognya. Gak nyesel kok. Kesan pertama di loenpia? Jengkel, seneng, n asik juga kok..huhu...pertama-tama kek ikut OSPEK..Ditatar melulu..
see ya..ciao

0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Mahasiswa jurusan Teknik Informatika yang punya hobi membaca, maen game, ngutak-ngatik komputer, dengerin musik, nonton film, berselancar di dunia maya, blogwalking, dan bercita-cita menjadi seorang backpacker

Browse My Website in 35 Languages