malem minggu=lonely??

dah jadi kebiasaan kalo saban jum'at mpe minggu temen kontrakanku pulang. Kadang hanya 1 atau 2 yang masih di kontrakan. Itu berarti tiap malem minggu aku harus rela ngehabisin waktu ngejagain kontrakan. S**t!!!Bosen?!!. Pastinya ada. Enaknya?. Yah, jadi lebih tenang aja di kontrakan. Serasa punya rumah sendiri. Tapi rumah yang nyeremin..huhu..Yupz, kontrakanku emang bener-bener nyeremin. Kapan-kapan aku tulis ceritanya. Back to topic!. Kalo dah bosen gini hal yang paling mungkin aku lakuin adalah pergi ke tempat penyewaan vcd or dvd. Trus minjem kaset yang aku cari sebanyak-banyaknya n semampu-mampunya. Trus pergi ke alfamart n beli cemilan yang banyak. Kek taro, trus coklat n pocari sweat..huhuhu..trus, santai dech..
Tapi masa tiap minggu mau gini terus?!!. Solusinya....pulang tiap 2 minggu sekali???hooo.no..no..it's a big no no. Cari pacar??!!yah kalo ada yang mau!!??. Diem aja dikamar cuman maen komputer??!!bosen!!!...yah mau gimana lagi, weekend gak selalu harus kita jalani rame-rame kan??ada kalanya kita pasti pengen sendiri..yah, cara terbaik mengatasi kesepian ini cuma melaluinya..that's it..simply like that...malem minggu=lonely???yeah, but it's ok...

0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Mahasiswa jurusan Teknik Informatika yang punya hobi membaca, maen game, ngutak-ngatik komputer, dengerin musik, nonton film, berselancar di dunia maya, blogwalking, dan bercita-cita menjadi seorang backpacker

Browse My Website in 35 Languages